Posted by : prasta Kamis, 04 September 2014

Dealer Nissan Veteran Bandung


Nissan Veteran Badung akan mengadakat event rutin bulanan, Di bulan September ini Nissan Veteran pun akan mengadakan event tersebut yang bertema Pesta rakyat, kenapa Nissan dibulan ini bertema Pesta rakyat karna nissan sebagai salah satu perusahaan di bidang otomotif yang terbesar di indonesia ini ingin bisa lebih dekat dengan masyarat di indonesia khususnya di bandung dari kalangan menengah sampai kalahngan atas.

 Di event bulan ini nissan akan menghadirkan makanan yang pastinya mengambil dari khas bandung itu sendiri supaya pas konsumen atau pengunjung bisa merasakan suasanya pesta rakyatnya, tidak hanya suasana dan makanannya saja nissan pun akan menyediakan bonus-bonus menarik dari setiap pengunjung yang tentunya memesan kendaraan nissan all type.

 Event nissan veteran in pun para pengunjung akan mendapatkan diskon yang tentunya sangat besar dan memuaskan para pelanggan yang hadir dan memesan mobil nissan ini, kami nissan veteran bandung mengadakan event ini supaya para pelanggan dan penunjung yang akan memesan akan merasa puas dan senang, dan tentunga kesenangan para pelanggan atau konsumen adalah kepuasan bagi kami juga..

Yang penasaran ingin mengetahui event dan hadiah apa yang akan kami berikan di event bulan ini, ayo kunjungi showroom kami yang berada di jln. veteran no 51,,, ayo tunggu apa lagi langsung aja kujungi eventnya yang akan di adakan pada tanggal 14 September yah. untuk informasi bisa langsung aja hub sales / marketingnya di no yang tertera di web kami ini.. sukses untuk kita semua

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nissan Veteran Bandung

NEW Nissan X-TRAIL 2014

Sales Consultan

Sales Consultan

Popular Post

- Copyright © Nissan Bandung -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Andika Djogan -