Posted by : prasta Jumat, 01 Agustus 2014



Dealer Nissan veteran bandung 







Kami Dealer Nissan Resmi menjual berbagai produk mobil nissan yang bekerja sama dengan Indomobil dan salah satunya dealer yang kumplit dalam berbagai pasilitas di antaranya dealer penjualan mobil, Penjualan sperpart, Bengkel dan Body Repair. Dealer kami akan meberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia dan memberikan kenyamanan.

DEALER-NISSAN-BANDUNG.blogspot.com ini dihadirkan tak lain adalah untuk mempermudah bagi anda yang ingin memiliki, melakukan pemesanan maupun pembelian kendaraan Nissan di daerah bandung dan sekitarnya. Tepatnya Saya melayani pemesanan kendaraan Nissan untuk wilayah plat D (Bandung Kotamadya/Kabupaten/Kota Cimahi), plat T (Subang), dan juga diperuntukkan untuk penggunaan pribadi, instansi perusahaan pemerintah, swasta, rental, Bumn, Polri, TNI dll.

Besar harapan saya bagi Anda pengunjung situs website ini untuk menghubungi dengan mengontak langsung saya dalam hal bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan harga yang terbaik, kemudahan berkredit sesuai dengan budget dan penghasilan Anda, juga melakukan test drive untuk menikmati kenyamanan fitur-fitur teknologi yang hanya dimiliki oleh kendaraan merk Nissan, selain keiritan juga prestisius dengan mengendarai kendaraan Nissan adalah nilai jual kami.

Seiring tuntutan berkendara dalam melakukan aktivitas Anda saat ini, melalui segala macam kondisi jalan, juga keadaan cuaca yang tidak menentu sudah menjadi keseharian Anda. Dengan jaminan warranty 3 Tahun (100.000 Km). Terbukti salah satu merk terbesar yang telah berkiprah lama di negaranya (jepang) tetap menjadi No. 1, maka harga jual kembali pun stabil cocok untuk investasi di masa mendatang.

Jadikanlah relaxasi selama berkendara menjadi milik Anda bersama Nissan dengan Varian MPV (Multi-Purpose Vehicle) 7 penumpang yang memanjakan Anda sekeluarga : Grand Livina dan Serena. Hatchback untuk Anda yang berjiwa muda : Livina X-gear, Livina XR.SUV (Sport Utility Vehicle) yang dilengkapi tekhnologi CVT X-Tronic : All New X-Trail. Adventure double cabin 4x4 turbo diesel : Frontier Navara & NP 300 Frontier. Premium class Sedan : All New Teana, City Car yang mudah dikendarai : Nissan March. Dan juga telah hadir di tahun 2011 : All new Elgrand & Nissan Juke.

Dengan berbagai macam varian kendaran Nissan yang lengkap pastinya akan memenuhi kebutuhan Anda selama berkendara.
Nissan Veteran Bandung Hotline: 082321137771
Booking Service: 0858-7125-5152 / 0853-5280-5152 Phone: 022-21256444 / 022-93068623, FAX: 022-4212144

* Seluruh bentuk data dan logo serta seluruh isi yang berhubungan dengan merk Nissan adalah sepenuhnya milik Nissan dan merupakan Hak Milik PT. Nissan Motor Indonesia, website ini hanya menyampaikan dan menjelaskan seluruh spesifikasi produk Nissan


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Nissan Veteran Bandung

NEW Nissan X-TRAIL 2014

Sales Consultan

Sales Consultan

Popular Post

- Copyright © Nissan Bandung -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Andika Djogan -